Lebih Aman, Lebih Sopan dan Terpercaya



Manfaat Susu Etawa Menurunkan Hipertensi Tanpa Obat

Manfaat Susu Etawa Menurunkan Hipertensi Tanpa Obat

Dengan tingkat kebutuhan yang semakin tinggi, tekanan pekerjaan yang padat,pola makan yang kurang bersih serta polusi udara yang kurang sehat, sehingga banyak masyarakat banyak mengalami beragam penyakit terutama penyakit hipertensi.Penyakit Hipertensi atau Tekanan darah tinggi adalah penyakit naiknya tekanan darah pada pembuluh darah dalam periode waktu yang cukup lama. Kenaikan tekanan darah dapat disebabkan oleh penyempitan pembuluh sehingga menimbulkan timbunan lemak dan zat – zat lain.

Untuk mengetahui apakah seseorang terkena hipertensi atau tidak, dapat diketahui melewati kontrol tekanan darah. Ada dua type pengukuran tekanan darah waktu jantung berkontradiksi, namun diastol yaitu tekanan darah waktu jantung beristirahat atau relaksasi. biasanya, tekanan darah normal manusia yaitu berkisar di antara 90 – 120 untuk sistolik serta 60 – 80 untuk diastolik. bila tekanan darah melebihi angka tersebut, dapat dipastikan terkena hipertensi.kontrol tekanan darah biasanya dikerjakan dokter memakai alat yang dinamakan shpigmomanometer atau yang dikenal dengan tensimeter. hipertensi dapat mengakibatkan penyakit jantung koroner ( pkj ) serta gagal ginjal. adapun tentang factor penyebab hipertensi diantaranya keturunan, usia, pikiran kerap stress, terlampau banyak mengonsumsi garam,jarang berolahraga, dan kegemukan ( obesitas.)

Bagaimana cara terbaik untuk mengantisipasi atau menurunkan tekanan darah (hipertensi) tersebut dengan alami sbb:
1.kurangi makanan yang mengandung garam
2.kurangi goreng-gorengan
3.jangan terlalu stress, lakukan kegiatan yang menyenangkan
4.olahraga teratur tiap pagi, kurang lebih 15 menit
5.konsumsi buah-buahan, sayuran dan konsumsi susu

Mengapa susu ??? susu yang terbaik untuk membantu menurunkan tekanan darah adalah susu kambing etawa. dimana kita tahu kandungan dari susu kambing etawa sangat baik dan berguna membantu metabolisme tubuh, sekaligus membantu mengurangi tekanan darah yang selama ini sangat mengganggu aktifitas kita.

susu kambing etawa GMP Nutri adalah produk terbaik didalam kelasnya karena komposisi didalamnya
disesuaikan dengan standar kesehatan dan aman dikonsumsi baik anak-anak, remaja maupun dewasa.banyak konsumen yang sudah membuktikan khasiat susu kambing etawa GMP.

Apabila anda belum menemukan susu etawa terbaik untuk kesehatan, konsumsi sekarang juga susu etawa GMP Nutri, semoga kesehatan tubuh kita kembali dapat kita raih.

Kami memberi yang terbaik, baik kualitas dan harga, untuk kesehatanbapak/ibu tercinta.
semoga informasi ini sangat berguna
Hubungi Distributor Susu Etawa GMP
081357449690, pin 30ed183b
Back To Top